Ternyata ada domain *.com gratis!


Sorry, barangkali karena aq aja yang agak kuper. Jadinya banyak layanan baru di internet tidak banyak menyimak. Salah satu layanan tersebut adalah domain *.com atau *.net gratis, tanpa memikirkan biaya webhosting juga. Ah, kayaknya layanan seperti ini cocok buat yang mau coba-coba mengelola website dengan lebih serius, tapi belum cukup uang atau belum beli domain name dan sewa webhost.


Namanya websitenya Hyperwebenable. Promosinya mengatakan kalau layanan ini adalah layanan masa depan untuk dunia yang (makin) terkoneksi. Alih-alih punya website di sub-domain (eg. namamu.blogspot.com, dll), mending punya website sendiri dengan http://www.namamu.com

Hyperwebenable menawarkan unlimited bandwidth dan email, I GB space untuk website kita, skript dan tips dan trik bagaimana meningkatkan traffik dan pagerank. Oia, melalui email, mereka juga punya technical support yang akan membantu kita bila menemukan masalah.

Lalu apa kompensasinya? Website kita nanti akan dipasang iklan oleh mereka, dimana jumlah iklan-nya akan makin sedikit ketika traffik website kita menanjak. Jumlah iklan berkisar 2 sampai 6. Tentu saja, kita juga berhak memasang iklan kita sendiri.

Tertarik?

5 responses to “Ternyata ada domain *.com gratis!

  1. wah aku ko bingung tho om…
    maap neh klo boleh aku minta bantuk ke om..
    aku udah daftar, aku juga udah dapat balasan rekomendasi dari HyperweHyperwebenable. benable. tapi linknya ko untuk memberitahukan teman saja….
    biasanya kan di kasih tahu tuh username sama password member. thank you om saya tunggu balasannya. suskses buat anda ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s