Jogja punya Iga Bakar


Great taste at Iga Bakar

Great taste at Iga Bakar

Saya penasaran ketika teman-teman kantor cerita tentang Iga Bakar. Mereka baru pulang dari kegiatan di Gunungkidul dan menyempatan diri untuk makan di Iga Bakar, di jalan Gejayan. Katanya mantapp sekali. Terus terang, ga pernah mendengar tentang resto tersebut.

Asal tahu saja, sudah lebih dari tiga tahun saya pindah dari Jogja. Selama tiga tahun itu pula Jogja ternyata banyak sekali mengalami perubahan. Semula saya mengira bila Jogja bakal menjadi kota yang penuh dengan jasa turisme dan pendidikan. Itu asosiasi banyak orang tentang Jogja, jadi wajar saja ikon tersebut dikembangkan lebih lanjut.

Tapi Jogja ternyata sekarang juga punya daya tarik dari berbagai warung atau resto enak. Seperti Iga Bakar yang telah melahirkan rasa penasaranku. Awal Juli ini, akhirnya saya berkesempatan untuk mampir di warung tersebut. Tentu saja untuk mengobati rasa penasaran tersebut.

Bersama istri, saya pesan Iga dengan bumbu bawang bombay. Hmm…ternyata luar biasa. Nasi-nya pas, dan sambalnya sangat disuka istriku. Iga Bakar di Gejayan tidak mudah dilupakan tidak saja karena sajian. Tapi juga tempatnya yang nyaman. Bahkan saya liat ada baby box di pojok ruangan. Cocok buat rombongan keluarga.

Suatu saat, saya akan mencoba Iga Bakar dengan rasa yang lain.

2 responses to “Jogja punya Iga Bakar

  1. Pingback: Iklanwordpress.com | Portal Iklan Baris Gratis | Tanpa Perlu Registrasi | Pasang Iklan Sampai Puasss » Blog Archive » Iga bakar at Jogja·

Leave a Reply

