Nikah lagi…?


Maaf, ini bukan membicarakaan tentang poligami. Lain kali saja ya.

Kali ini cuma ingin mengabarkan kalau ada temen yang mau menikah. Jumat malam, seorang teman kuliah, mengabarkan pernikahannya minggu depan. Mendadak, dan berhubung rumahnya agak jauh, jadi cuma sekilas info dan mohon didoakan saja.

Sore ini seorang teman lama juga mengabarkan rencana pernikahannya. Bahkan dengan undangan. Waahh, kalau yang ini sih agak luar biasa. Di samping dia teman lama, ketika masih SD dan SMP, dia juga dulu punya kabar burung yang terkait dengan penulis. He..he..kalau teringat hal ini jadi terasa lucu dan senyum-senyum sendiri. Habis, waktu itu kan masih anak-anak, masak udah mikir yang gitu-gitu (you know lah maksudnya).

Beberapa minggu yang lalu, temen karib juga nikah. Kali ini, keputusan sahabatku ini benar-benar luar biasa. Dia membuktikan kalau variabel kelulusan kuliah tidak berpengaruh signifikan pada pernikahan. Ya, dia masih punya KTM.

Pekan ini, seorang teman juga sedang dibantu untuk mencari calon istri. Temenku yang satu ini agak lucu. Meski dia kakak kelas sewaktu kuliah, dan terlihat gagah (terbukti ikut kepanduan), eh ternyata masih nervous juga menghadapi proses ini.

Nah, sekarang agak komplet kan. Ada yang sudah nikah, mau nikah dan dalam proses. Pokoknya, pekan-pekan ke depan tema-nya adalah pernikahan! Doa-doa harian kita bakalan bertambah.

Buat yang membaca halaman ini, mohon doanya juga yah..^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s